Selasa, 13 Desember 2011

PUTIH ABU-ABUKU

saat aku nulis ini aku lagi ada d pojokan kamar, duduk memangku laptop dan hanya diam soalnya aku lagi marahan sama keluargaku. bukan karna apa-apa kadang aku iri sama apa yang mama papaku perlakukan kepada kakak dan keponakanku . iya kemungkinan ini hanya perasaanku aja mungkin karna aku masih kaya anak kecil dan maunya di nomer satuin . orang-orang bilang sih aku tu anaknya manja . hmm sudahlah bahas yang lain aja.
okedeh sekarang gue mau cerita tentang masa putih-abu abu gue yang bentar lagi berahir. Gue seorang siswi SMA daerah yang berpostur gendut . awal gue masuk sekolah itu yang gue rasain "hell" yaa neraka. Awalnya MOS di sekolah itu yang membuat gue ngrasa sangat tertekan. oke mos selesai dan apa kalian tau ? gue gak punya kawan di kelas X-1 . awal-awalnya sih gue mudah buat adaptasi namun lama kelamaan sebuah perbedaan dan mereka tidak bisa menerima gue apa adanya. ya mungkin mereka anggep gue fat n freak sebuah fisik yang mereka anggep enggak banget. emang sih pas gue masuk SMA itu gue emang freak iya gue akuin aja soalnya gue gak bisa dandan dan cuek banget sama penampilan. mereka pun ngejauhin gue dan you know ? GUE SENDIRI ! mau makan, mau jajan sampe mau bikin tugas kelompok aja temen-temen yang lain seolah gak ngajakin aku dan aku kadang di singkirin. karna gue gak punya temen di kelas dan gak ada temen buat cerita ahirnya gue sering online mxit waktu itu disana gue ngobrol sama temen-temen dunia maya gue. dan gak cuman mxit gue juga onlain facebook dan sering update status karna gue gak ada temen buat cerita di dunia nyata gue. mungkin semua orang benci gue anggep gue aneh jijik dan lain sebagainya , but it's my self aku ya aku terserah kalian mau anggep aku gimana. sumpah waktu itu gue pikir ini adalah masa terburuk gue dan gue gak mau lama-lama lagi ada di sekolah itu.
kenaikan kelas 11 gue pikir ini hal buruk bagi gue, gue masuk di 11 IPA 3, gue harus beradaptasi lagi dengan anak-anak yang lain karena kan di oplos sama kelas lain. gue takut nantinya gue sendiri lagi dan gak ada kawan. ngebayangin ntar siapa kawan sebangku gue, ngebayangin gimana besok kalo studytour, akankan aku sendiri  dan gak punya temen lagi ?
but heyyy ini gak seburuk yang gue pikir ! di kelas gue ini sama sekali gak ada perbedaan mereka bisa nrima segala perbedaan yang anggota kelas punyai . and kalian tau ? di kelas ini gue nemuin sahabat ! yaa sahabat yang aku impikan sahabat yang aku cari selama ini ada si sok geje (dia duduk sebangku sama aku, dulu sih kelas X nya juga sekelas sama aku, tapi dl dia biasa aj juga sih sama aku. alhamdulillah dia mau berkawan sama aku) eh ada sok akrab , sok genit, sok bijak, sok melas(ini dl kelass X juga sekelas sama gue) , sok alim dan gue sendiri sok imut hehehe.
gue seneng bangrttttt alhamdulillah , dan selama kelas 11 ini kita lewati dengan bahagia hehe gimana enggak yang ada di fikiran kita hanya main main main main :D
seneng banget , jujur aku rindu suasana kelas bersama kalian. rindu suasana main sama kalian.
kenaikan kelas 12. hmm gue fikir hell lagi soalnya ini di balikin lagi kayak di kelass X. but there is so funny n enjoy. gak seburuk yang gue bayangin  gue  punya temen :) gue seneng, dan gue rasa gue dah enggak begitu freak lagi deh :S
dan sekarang hanya tinggal beberapa bulan lagi gue ada di sekola ini. hmm baiklah gue harus ninggalin sekolah itu secepatnya dengan hasil yang memuaskan . dan sekarang aku merasa berat soalnya di sekolah itu tersimpan berbagai pengalaman dan berbagai macam pelajaran baik yang formal maupun pelajaran dalam pergaulan. doain gue ya biar UJIAN NASIONAL gue hasilnya bagus dan doain juga gue bisa masuk fakultas yang gue impikan :D amin ya Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar